Monkey D.Luffy Turut Kobarkan Semangat Untuk Para Korban Gempa Kumamoto




Mongkey D. Luffy mencoba membakar semangat para korban gempa kumamoto

Setelah sepasang gempa bumi dahsyat dan sejumlah gempa susulan datang menerjang Jepang selama seminggu terakhir ini, orang-orang yang terkena dampaknya khususnya di daerah Kumamoto harus menghadapi situasi yang sulit.

Sampai saat ini beberapa bantuan dan dukungan kata-kata penyemangat untuk mereka terus mengalir dari dalam negeri maupun luar negeri. Seperti halnya para seniman yang juga ikut menyumbang melalui dukungan moral ataupun sumbangan.

Salah satu seniman yang ikut menyumbang dukungan untuk mereka para korban gempa datang dari pengisi suara salah satu karakter anime yang terkenal ONE PIECE dengan mengirim sebuah video yang dia unggah di akun twitternya untuk memotivasi mereka yang sedang terkena musibah bencana gempa.

Dengan memakai kostum gear 4 yang terbuat dari balon buatan artis balon terkenal “Syan”, Mayumi Tanaka, sang pengisi suara dari Monkey D. Luffy, mengungkapkan dukungannya untuk Kumamoto.

“Orang-orang di Kumamoto, apa kalian baik-baik saja? Tetap tenang dan bertahan. Aku adalah Monkey D. Luffy yang suatu saat nanti akan menjadi raja bajak laut. Karena aku sekarang di sini, semuanya akan baik-baik saja. Ayo pergi! Gear Fourth: Bounce Man! Aku akan melindungi semua teman saya di Kumamoto.”

Yuk simak video yang diunggah Mayumi dari akun twitter resminya untuk para korban gempa dibawah ini :

Sumber : rocketnews24

Foto : Google

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.