Menelusuri Toko Resmi Line di Harajuku




Toko resmi LINE di Tokyo terletak tidak jauh dari stasiun JR Harajuku

Kalian pengguna aplikasi Line? Di zaman sekarang ini, dimana rasanya hampir semua orang menggunakan smartphone, Line menjadi salah satu aplikasi yang wajib diunduh karena fungsinya yang bisa sangat membantu para penggunanya.

Fitur chatting yang menarik dengan berbagai karakter stiker, serta bisa melakukan panggilan secara gratis semakin membuat Line digemari. Di Jepang sendiri, Line memiiliki toko resmi di Harajuku sejak bulan Desember 2014 yang menjual berbagai macam barang menarik dari karakter yang ada di Line. Toko ini menjadi salah satu tempat yang ramai dikunjungi baik itu penduduk Jepang sendiri ataupun para turis asing.

Saat tiba di toko ini, kita akan disambut oleh karakter Line yang paling terkenal dan iconic yaitu Brown! Kita juga akan melihat karakter-karakter yang lain seperti  Edward Worm, Leonard, Sally, dan tentu saja Cony! Toko ini menjual berbagai macam produk mulai dari kaos, boneka, peralatan tulis, hingga snack.

Selain itu, di sini juga dijual produk kolaborasi Line dengan merek lain seperti Vans yang cuma bisa didapatkan di toko ini. Misal sepatu Line x Vans, tidak dijual di toko sepatu pada umumnya seperti ABCMART.

Harga dari barang-barang yang dijual bervariasi namun rasanya masih terjangkau. Untuk kaos kisaran harganya sama dengan standar harga kaos di Jepang yakni sebesar 3,000 yen. Untuk barang-barang kolaborasi pun sesuai dengan harga pasaran. Untuk sepatu Line x Vans dibanderol mulai dari 7.000 yen atau sama dengan rata-rata harga sepatu Vans lainnya.

Di lantai bawah, bisa dibilang menjadi ruangan khusus untuk si beruang coklat yang menggemaskan. Lantai ini disebut “Memories of Brown”. Di ujung lantai terdapat “Brown Room” yang memajang boneka brown dengan dengan corak yang berbeda.

Pastikan untuk berkunjung ke toko resmi Line di Harajuku jika kalian berlibur ke Tokyo karena lokasinya sangat mudah untuk di jangkau. Cukup naik kereta ke stasiun Harajuku kemudian keluar di Takeshita-Guchi exit. Setelah itu bisa dilanjutkan dengan berjalan kaki melewati Takeshita-dori kemudian belok ke kiri.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.