Mencari Penginapan Murah di Jepang dengan Airbnb




Dengan Airbnb akan mempermudah untuk mencari penginapan yang murah di Jepang

Mencari penginapan murah di Jepang? Bukan perkara sulit!

Jepang memang menjadi salah satu negara tujuan utama wisata di kawasan Asia, namun karena sulitnya mendapatkan informasi dalam bahasa Inggris, kadang hal ini menjadi kendala untuk para wisatawan asing.

Selain transportasi, mencari tempat penginapan selama berada di Jepang mungkin menjadi salah satu kesulitan utama lainnya. Tarif hotel di Jepang, terbilang sangat mahal jika dibandingkan dengan hotel di Indonesia. Kami sendiri sudah beberapa kali menyewa tempat penginapan dengan Airbnb saat berkunjung ke Negeri Sakura.

Baca Juga
5 Hal Yang Wajib Ditanyakan Setelah Memesan Penginapan di Airbnb
Info Public Wi-Fi dan Koneksi Internet di Tokyo
Tak Perlu Takut Tersesat, Hyperdia adalah Jawabannya
Tips Mendapatkan Visa Ke Jepang

Jika kalian memiliki rencana untuk berlibur ke Jepang, dan baru akan pertama kali serta tidak mempunyai teman atau kerabat yang bisa ditumpangi, silahkan membuka situs Airbnb melalui browser ataupun mengunduh aplikasi mobile nya di IoS serta google play.

Airbnb memang bisa sangat membantu karena menyediakan opsi dalam bahasa Indonesia. Kalian bisa mencari penginapan di daerah yang diinginkan dan dengan harga yang sesuai dengan kantong. Transaksi pembayaran nantinya akan dilakukan dengan kartu kredit dan dengan proses yang sangat mudah.

Yang pertama dilakukan setelah membuka situs Airbnb adalah mendaftar menjadi anggota. Jika tidak ingin ribet dengan proses memasukan email dan segala macam, Anda bisa menggunakan akun facebook untuk mendaftarnya.

Tampilan panel setelah mendaftar di Airbnb
Tampilan panel setelah mendaftar di Airbnb

Setelah itu, silahkan buka panel muka dan mengetik tempat atau daerah yang ingin Anda tuju serta tanggal untuk disinggahi. Misalnya Shibuya, setelah diketik maka akan keluar data dari semua penginapan di Shibuya yang terdaftar di Airbnb.

Penginapan yang bisa di sewa di Airbnb pun bermacam-macam. Mulai dari hotel berbintang dipusat kota hingga hostel-hostel kecil dipinggiran kota. Tentunya pilihan semuanya berada ditangan kalian. Satu hal yang perlu dicermati adalah pembayaran hanya dapat dilakukan dengan kartu kredit, dan paypal.

Kalian juga bisa memilih apakah mencari penginapan untuk berbagi dengan orang lain atau untuk sendiri. Setelah kalian merasa menemukan tempat yang cocok, silahkan mengubungi kontak dari sang pemilik yang ditampilkan di halaman tersebut. Pastikan juga untuk meminta kontak pribadi sang pemilik seperti email, dan akun Line agar mempermudah komunikasi selanjutnya.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2235 Articles

Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.