Wisatawan Kini Bisa Memilih Warna Lampu LED Kyoto Tower




Pergi ke Jepang, tak lengkap jika tak mengunjungi Kyoto, kota yang pernah menjadi ibukota Jepang ini memang mempunyai banyak pilihan tempat wisata yang membuat Kyoto menjadi sangat spesial.

Baru-baru ini, pemerintah Kyoto mengumumkan atraksi terbaru yang bisa wisatawan nikmati di Kyoto. Atraksi yang dibuka pada September 2016 ini adalah adanya lampu LED warna-warni yang menghiasi Kyoto Tower dan juga wisatawan bisa ikut serta untuk memperindah suasana malam Kyoto dengan memilih langsung warna lampu LED yang ditampilkan di Kyoto Tower selama 30 menit.

Landmark Kyoto sendiri dibangun pada tahun 1964 yang secara tidak langsung bersamaan dengan Olimpiade Tokyo pada saat itu. Bangunan yang bergaya retro-futuristic ini seakan langsung menjadi ikon utama Kyoto.

Atraksi terbaru yang ditawarkan Kyoto Tower ini bisa dinikmati dari matahari terbenam sampai tengah malam. Untuk saat ini, tersedia dua paket yang bisa wisatawan pilih jika ingin memilih warna lampu LED Kyoto Tower, servis satu warna dan servis dua warna.

Untuk servis satu warna, wisatawan bisa memilih salah satu dari warna merah, oranye, kuning, ungu, atau biru dengan 15 motif yang berbeda. Kemudian untuk servis dua warna, wisatawan bisa memilih warna merah dan hijau, pink dan oranye, biru dan putih, dan sebagainya.

Untuk servis satu warna, wisatawan akan dikenai biaya 30,000 yen (sekitar Rp 3.860.000,00) dan 45,000 yen (sekitar Rp 5.780.000,00) untuk mereka yang mau memilih servis dua warna.

Sayangnya atraksi lampu LED ini belum bisa ditambahkan dengan tulisan karakter atau gambar. Juga tidak tersedia lampu warna hitam.

Jika kalian berkeinginan untuk memilih sendiri warna lampu LED Kyoto Tower ini, kalian bisa menghubungi pihak Kyoto Tower untuk membuat reservasi: 075-361-3215. Untuk info lebih lanjut kalian juga bisa mengunjungi official website dari Kyoto Tower.

Berikut adalah beberapa contoh warna yang ditampilkan bisa ditampilkan.

Warna-warni Kyoto Tower (2)

Warna-warni Kyoto Tower (1)

Warna-warni Kyoto Tower (3)

 

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.