Melancong ke Pokémon Center Mega Store Tokyo




Pokémon Center Mega Store Tokyo

Pokemon GO sekarang menjadi sesuatu yang sensasional di seluruh dunia sekarang ini. Permainan ini dimainkan tidak hanya oleh para penggemar Pokémon, namun juga oleh orang-orang yang mungkin tidak pernah mengikuti perkembanganya sama sekali. Pada mulanya, Pokémon adalah seri permainan video yang identik dengan konsol Game Boy. Pokémon merupakan permainan video tersukses kedua di dunia setelah serial Mario yang juga diciptakan oleh Nintendo.

Sementara bila dibandingkan dengan yang lain, Pokémon merupakan serial waralaba terlaris ketiga di dunia setelah James Bond (karya Ian Fleming) dan Transformers (karya Hasbro), yang masih terus berjalan dan diperbaharui sesuai perjalanan zaman.

Baca Juga
Empat Prefektur yang Pernah Dilanda Gempa Gunakan Pokemon GO Untuk Menarik Wistawan
Trailer Terbaru Game Pokemon Sun & Moon Tampilkan Fitur dan Pokemon Baru
Menurut Menteri Keuangan Jepang, Pokemon GO Berdampak Positif Bagi Hikikomori dan Otaku
“Detective Pikachu” Akan Menjadi Film Live-action Pokemon Pertama

Jika kalian masuk dalam golongan penggemar Pikachu dan kawan-kawan, salah satu tempat yang harus dikunjungi saat berada di Tokyo adalah Pokémon Center Mega Store Tokyo!

pokemon center2

Pokémon Center Mega Store Tokyo terletak di Sunshine City Alpha lantai 2F, Ikebukuro, Tokyo. Mulai dibuka pada tanggal 12 Desember 2014, tempat ini menjadi Pokémon Center terbesar di Jepang. Letaknya yang strategis membuatnya mudah dijangkau.

Di dekat pintu masuk tokonya, kalian akan disambut oleh patung Charizard dan Pikachu yang sangat cocok untuk diajak selfie. Berkelilinglah sejenak sebelum kalian memutuskan untuk membeli sesuatu, karena toko ini sangat menarik. Semenjak wacana mengenai game Pokémon GO yang disebarkan pada November 2015, Pokemon center selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan maupun para pecinta Pokémon.
pikachuPokémon Center Mega Store Tokyo menjual berbagai macam merchandise Pokémon mulai dari boneka, kaos, botol minum, perlengkapan sekolah, hingga tempat makan dan peralatan dapur yang bergambar Pokémon.

Tidak hanya berbelanja segala macam barang dari Pokémon, jika kalian yang bermain game pokemon di Nintendo 3DS atau Gameboy Advance, kalian bisa menukar Pokémon kalian dengan Pokémon legendaris yang bernama “Ho-oh” atau membuka peta rahasia pada game Pokémon kalian untuk mendapatkan Pokémon legendaris yang lebih banyak lagi.

Inside A Pokemon Store Ahead Of The Character's 20th Anniversary

Untuk menuju ke Pokémon Center Mega Store Tokyo, kalian bisa menggunakan JR dan turun di Stasiun Ikebukuro, lalu berjalan kaki menuju Sunshine City Alpha hingga pada akhirnya sampai di Pokémon Center Mega Store Tokyo. Kalian tidak perlu takut apabila tersasar di jalan, karena petunjuk jalan dan orang-orang disana sudah tahu letaknya.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.