Matsui Rena Akan Kembali ke Layar Lebar




Setelah memutuskan lulus dari grup yang membesarkan namanya, Matsui Rena disibukan oleh aktivitas solo-nya. Namun, sejak tak lagi bersama SKE48, wanita berusia 25 tahun itu belum lagi terlibat dalam film layar lebar.

Setelah lama absen, wajah cantik Rena akan kembali nongol di layar lebar dengan film yang berjudul Harahara Nanoka. Film ini rencananya akan tayang pada tanggal 1 April 2017 mendatang.

Di dalam film ini Rena akan berperan sebagai pemilik sebuah kafe yang memiliki karyawan bernama Nanoka Hara. Menanggapi perannya ini, ia mengaku sangat senang.

Film ‘Harahara Nanoka’ menjadi film pertama bagi Matsui Rena sejak lulus dari SKE48. Di film ini, Matsui Rena akan berperan sebagai pemilik cafe, ia memiliki karyawan bernama Nanoka Hara.

“Peranku sangat penting bagi Nanoka. Aku bisa menjadi sosok kakak, bisa juga menjadi sosok ibu baginya. Aku harap bisa membuat hubungan yang baik dengan Nanoka,” aku Rena.

Sumber: Today Idol

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.