Masih Fokus Dengan Sepakbola, Yuki Ogimi Berpisah Dengan Sang Suami




Yuki Ogimi saat pelatihan Nadeshiko

Kabar kurang menyenangkan dihembuskan oleh salah satu punggawa Nadeshiko Yuki Ogimi. Striker Pemain yang kini membela klub asal Jerman FFC Frankfurt mengumumkan telah resmi bercerai dengan Kousuke Ogimis setelah lebih dari empat tahun menjalin hubungan rumah tangga.

Penyebab perceraian Yuki yang kini berusia 28 tahun itu disinyalir karena hubungan jarak jauh yang dijalani dengan mantan suaminya tersebut. Seperti yang diketahui Yuki lebih sering berada di Jerman, negara dimana ia meniti karir sepakbolanya, sedangkan Kousuke lebih memilih untuk menetap di Jepang.

“Saya masih sebagai pemain sepakbola yang perlu terus bermain di luar negeri untuk meningkatkan karir saya sebagai pemain, sedangkan ia (Kousuke) fokus meniti karinya di Jepang,”  tulis Yuki di bolg pribadinya. Selain itu ia juga mengungkapkan hubungan mereka yang terpisah jarak telah menyebabkan beberapa masalah kecil diantara mereka.

Yuki menambahkan bahwa ia akan terus bermain sebagai Yuki Ogimi untuk sisa musim ini, tetapi akan kembali ke nama sebelumnya, Yuki Nagasato (nama keluarganya) terhitung mulai musim depan.

Saat ini di Nadeshiko, Yuki telah mewarisi nomor 10 dari Homare Sawa yang merupakan ikon sepak bola wanita di Jepang  dan juga mantan Pemain terbaik dunia yang memutuskan pensiun pada akhir musim lalu.

Tentunya ini akan menjadi beban tersendiri bagi Yuki untuk melanjutkan tongkat estafet yang dipercayakan Sawa kepadanya untuk bisa membawa Nadeshiko kembali meraih kesuksesan.  Yuki yang telah bermain di Eropa sejak 2010 terhitung sudah myumbangkan 55 gol untuk Nadeshiko , yang merupakan kedua terbanyak setelah Sawa yang mengemas 83 gol.

Yuki merupakan salah satu pemain Nadeshiko yang tergabung dalam generasi emas yang sukses mempersembahkan beberapa gelar bergengsi seperti Piala Dunia 2011 dan Piala Asia 2014. Tak hanya itu, ia juga berhasil meraih kesuksesan bersama klub-klub yang dibelanya di Eropa yang menasbihkannya sebagai pemain sepakbola wanita Jepang yang paling sukses di Eropa.

Setelah sukses membawa Nadeshiko meraih tropi Piala Dunia 2011, Yuki resmi menikahi Kousuke Ogimi pada Juli 2011.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 1802 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.