Masa Operasi Shinkansen Evangelion Diperpanjang




Shinkansen Neon Genesis Evangelion

Shinkansen Neon Genesis Evangelion sudah beroperasi selama hampir setahun, dengan menawarkan banyak bonus menarik seperti pin dan kartu pos kepada para penumpangnya. Para penggemar Evangelion yang hingga kini belum bisa merasakan menumpangi kereta peluru dari seri 500 itu kini bisa berharap mendapatkan kesempatan usai West Japan Railway Company (JR-West) memperpanjang operasinya.

Perusahaan memastikan jika Shinkansen bertema Evangelion akan terus beroperasi hingga musim semi 2018, dan juga mengeluarkan kampanye promosi terbaru untuk menarik minat penumpang. Sebagai bagian dari promosi, Akira Ishida yang mengisi suara Kaworu akan membuat pengumuman di kereta. Khusus untuk pada akhir pekan juga akan menerima kartu pos yang menampilkan Kaworu dan kota benteng bersejarah Hagi.

Kartu pos Kaworu
Kartu pos Kaworu

JR-West uga akan menawarkan reli cap stempel di Kafe 500 Type Eva yang berada di lima stasiun kereta: Shin-Osaka, Osaka, Okayama, Hiroshima, dan Hakata. Jika penumpang mengumpulkan tiga atau lebih cap dari kafe ini dan berbelanja minimal 500 yen atau lebih di tiga kafe (Di Osaka, Hiroshima, dan Hakata), mereka bisa mendapatkan lencana gratis yang hanya disediakan sebanyak 10.000 buah. Mereka juga akan menerima kartu pos yang memungkinkan mereka masuk undian untuk masuk ke dalam kokpit kereta.

Cap stempel yang bisa didapatkan di Kafe 500 Type Eva
Cap stempel yang bisa didapatkan di Kafe 500 Type Eva

Sumber: ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.