Ex-aid memiliki dua bentuk dasar yaitu level 1 dan 2. Di level 1 tubuhnya berwarna putih dengan kepala yang besar, bentuk ini digunakan untuk melawan para bugster dalam ukuran sel.

Sementara ketika level 2, ia memiliki warna dasar pink dan desain yang diambil dari action game, bentuk ini digunakan untuk melawan bugster dalam bentuk manusianya. Semakin banyak virus yang dimusnahkan maka level Ex-Aid akan semakin meningkat dan mungkin mendapat form baru yang jauh lebih kuat.

exaidlv1exaidlv2
Kamen Rider lain yang muncul antara lain Kamen Rider Brave, desainnya diambil dari game RPG, identitas aslinya adalah Hiiro Kagami (Toshiki seto) yanga merupakan ahli bedah ternama di Rumah Sakit Universitas Seito.

toshikisetobrave
Kamen Rider ketiga yang dimunculkan adalah Kamen Rider Snipe, desainnya diambil dari shooter game. Identitas aslinya adalah Taiga Hanaya ( Ukyo Matsumoto) seorang dokter yang kehilangan tujuan hidupnya karena lisensinya dicabut.

matsumotoukyosnipe
Tidak lengkap tentunya sebuah seri Tokusatsu tanpa seorang heroine cantik, tahun ini yang terpilih menjadi heroine utama adalah Asuna Karino (Ruka Matsuda).Asuna adalah seorang perawat cantik yang bekerja di Rumah sakit Universitas Seito dan memiliki identitas misterius bernama Poppi Pipopapo.

 

qweqewqeq

Karakter Kunci lainnya adalah Kuroto Dan (Tetsuya Iwanaga), presiden dari perusahaan Genmu yang berhubungan dengan insiden Bugstar serta memiliki rahasia yang berkaitan dengan Gasshat dan Gamer Driver.

tetsuyaiwanaga

karakter-karakter lain adalah Palad (Kai Shoma) seorang eksekutif Bugstar. Kaami Kaiba direktur dari Rumah sakit. Ayah dari Kamen Rider Brave (Hakata Hanamaru). Hinata Kyutaro ( Nomura Hironobu) Boss dari Asuna. Kujo Kiraya (Onozuka Hayata) orang eksentrik yang selalu mengganggu Emu.

castexaid

Kamen Rider Ex-Aid akan ditulis oleh Tahashi Yuya yang terkenal dengan film Lupin III Part 4, ini juga menjadi pengalaman pertama beliau dalam menulis serial Kamen Rider, sementar aShojiro Nakazawa yang terkenal dengan Shinkenger, Zyuohger dan Kamen Rider Wizard akan bertanggung jawab sebagai director.

Lagu opening akan dinyanyikan oleh Daichi Miura yang terkenal sebagai penyanyi dari lagu ending Parasyte , dengan lagu berjudul EXCITE, Miura berkomentar juga bahwa dia merasa sangat terhormat karena diberi kesempatan untuk menjadi bagian dari serial legendaris di Jepang ini.

Ex-Aid sendiri telah menuai banyak kontroversi bahkan sebelum tayang dikalangan para fans. Desainnya dipandang kekanak-kanakan dan terlalu “imut” bagi ukuran Kamen Rider, belum lagi Ex-Aid dianggap kehilangan ciri khas utama Kamen Rider yaitu mata serangga.

Tetapi menanggapi hal itu Ijima, pemeran karakter utama di seri ini memberikan komentar bahwa ini akan menjadi tantangan baginya, dia sendiri percaya bahwa Ex-Aid akan menjadi kamen rider terbaik yang pernah ada.

Bila melihat dari segi cerita, seri ini sepertinya akan menarik, mengingat ini Kamen Rider pertama yang memiliki Dokter sebagai karakter utamanya. Lalu konflik antara rider dalam berebut bugstar demi menaikan level mereka pasti akan sangat menarik.

Kamen Rider Ex-Aid akan mulai tayang pada 2 Oktober 2016 mendatang, mari kita sama-sama menunggu!

sumber : AramaJapan , Tokusatsu Network , Modelpress Japan

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 1805 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.