Manga Orange Akan Mendapatkan Spinoff




Manga Orange akhirnya mendapatkan spinoff

Majalah Montly Action miliki Futabasha mengungkapkan jika manga Orange karya mangaka Ichigo Takano akan mendapat spinoff yang mulai beredar pada edisi Mei pada tanggal 25 Maret 206 mendatang.

Manga Orange sendiri sudah tamat pada Agustus 2015 silam. Cerita ini sudah diadaptasi ke dalam film live-action dan rencananya juga akan dibuatkan versi anime yang  rencananya akan mulai tayang pada musim panas mendatang.

Sebuah one-shot manga spesial akan tampil di majalah edisi April yang telah dijual pada hari kamis. Seven Seas Entertainment akan mempublikasikan original manga ini di Amerika Utara.

Salah satu manga terlaris dalam sejarah di Jepang ini sendiri mulai diterbitkan pada Maret 2012 dalam majalah Bessatsu Margaret. Setelah hampir hiatus selama satu tahun, Orange kembali dilanjutkan di tahun 2013 melalui majalan bulanan Action.

Orange sendiri total telah terjual sebanyak 1,6 juta kopi. Untuk volume ke-4 sempat menempati peringkat ke-25 di rangking manga mingguan Oricon. Orange juga berhasil menduduki peringkat ke-15 rangking Kono Manga ga Sugoi! 2015.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.