Manga Hunter x Hunter Akan Kembali Lebih Cepat Dari Masa Hiatus Sebelumnya




Hunter x Hunter

Ketika beberapa pekan yang lalu Hunter x Hunter memutuskan untuk (kembali) hiatus, para penggemarnya hanya bisa pasrah dan tak sedikit yang pesimis jika masa istirahat kali ini juga akan berlangsung lama seperti sebelumnya.

Departemen penerbitan akhirnya memberikan secercah harapan terkait masa depan cerita karangan Yoshihiro Togashi tersebut dimana mereka memberi sinyal jika masa hiatus kali ini tidak akan berlangsung lama.

Meski kondisi kesehatan Togashi masih kurang stabil, mereka mengklaim jika saat ini telah ada beberapa petunjuk manga akan segera digarap kembali oleh sang mangaka.

Baca Juga
Apakah Hunter x Hunter Pantas Untuk Dinantikan?
Volume 33 Manga Hunter x Hunter Laris Diburu Para Pembaca Setianya
Bakemono no Ko: “Jangan Biarkan Kegelapan Menguasai Dirimu”
15 Manga yang dikhawatirkan Tidak Akan Tamat!

Dalam sejarahnya di dunia manga, Hunter x Hunter memang sudah beberapa kali mengalami hiatus. Masa hiatus terpanjang berlangsung dari bulan Maret 2012 hingga bulan Mei 2014. Sempat dilanjutkan, manga ini kembali istirahat pada bulan Agustus 2014.

Pada tanggal 3 Juni kemarin, akhirnya manga terbaru Hunter x Hunter diterbitkan. Ini adalah volume ke-33 dari rangkaian seri Hunter x Hunter. Karena edisi ini memang sangat dinantikan, para penggemarnya berbondong-bondong untuk membeli. Total 650.817 eksemplar terjual dan sukses menduduki peringkat pertama penjualan manga mingguan di Jepang.

Sumber : honeyfeed

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.