Manga Gintama Medekati Fase Akhir




Manga Gintama akan segera berakhir

Setelah beberapa hari yang lalu kita mendapat kabar buruk jika manga Bleach akan segera berakhir, kali ini manga terkenal lainnya Gintama kemungkinan juga akan mengakhiri masanya.

Lewat majalah mingguan Shonen Jump edisi ke 32, terungkap jika manga Gintama akhirnya memasuki tahap akhir di seri selanjutnya.

Sebelumnya sang mangaka Hideaki Sorachi memang sudah memberi kode pada Event Jump Festa tahun kemarin akan membuat final arc di tahun ini, namun mangaka yang dijuluki gorila tersebut masih bingung akan mengakhirinya di tahun ini atau tahun depan.

5180183-64

Seri manga Gintama adalah karya mangaka Sorachi Hideaki yang sudah berjalan selama 12 tahun. Menceritakan kehidupan dan petualangan Samurai bernama Sakata Gintoki, dan teman-temannya yang dipenuhi dengan aksi konyol, seru dan menyenangkan.

Manga ini diterbitkan oleh Shonen JUMP dari tahun 2004, dan kemudian diadaptasi menjadi seri anime pada tahun 2006 sampai tahun 2013 oleh Studio SUNRISE yang dilengkapi oleh dua film.

Meski sempat hiatus selama setahun, penayangannya dilanjutkan kembali pada tahun 2015 hingga sekarang, tetapi diproduksi oleh studio lain yakni studio Bandai Namco Pictures. Manga tersebut telah terjual hingga 50 juta kopi.

Sementara itu, adaptasi film live-action Gintama akan tayang perdana di Jepang pada tahun 2017

Sumber : ANN

Foto : Google

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.