Manga Gintama Akan Mendapatkan Serial Anime Baru




Edisi ke-43 Weekly Shonen Jump  yang terbit hari Senin (19/9) kemarin mengungkapkan bahwa manga Gintama akan mendapatkan serial anime baru yang akan tayang di TV Tokyo. Di dalam majalah juga ditampilkan bocoran mengenai final story arc. Untuk detail dari anime baru ini nantinya akan dirilis di edisi berikutnya.

Manga Gintama yang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Hideaki Sorachi pertama kali dirilis pada tahun 2004, dan setelah itu menjadi salah satu manga terlaris di Jepang dengan menjual lebih dari 50 juta kopi. Viz Media menerbitkan 23 edisi pertama dalam Bahasa Inggris sedangkan Shueisha menerbitkan edisi ke-65 manga di Jepang pada bulan Agustus, dan sekarang memasuki final arc.

Baca Juga
Deretan Nama Besar Hiasi Daftar Pemeran Utama Film Live-action Gintama
Manga Gintama Mendekati Fase Akhir
Gintama Mendapatkan Game Untuk Smartphone Pertamanya
Toei Kyoto Studio Park Sebarkan Foto-foto Lokasi Syuting Film Live-action Gintama

Gintama kemudian diadaptasi menjadi seri anime pada tahun 2006 sampai tahun 2013 oleh Studio SUNRISE yang dilengkapi oleh dua film. Meski sempat hiatus selama setahun, penayangannya dilanjutkan kembali pada tahun 2015 hingga sekarang, tetapi diproduksi oleh studio lain yakni studio Bandai Namco Pictures. Manga tersebut telah terjual hingga 50 juta kopi.

Sementara itu, film live-action Gintama sekarang ini sedang memasuki masa pembuatan yang melibatkan nama-nama besar seperti Shun Oguri, Masaki Suda, Kanna Hashimoto, Masami Nagasawa, Masaki Okada, Yuya Yagira, Nanao, Akari Hayami, dan Hirofumi Arai. Film ini direncanakan tayang pada tahun 2017 mendatang.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.