Manga Bleach Akan Diadaptasi Ke Dalam Dua Novel




Bleach

Tamat. Salah satu manga paling populer, Bleach akhirnya selesai dengan diterbitkannya edisi ke-74. Namun, ada satu pengumuman disampul depan edisi terakhir tersebut di mana karya dari Tite Kubo itu akan diadaptasi ke dalam dua novel.

Makoto Matsubara yang sebelumnya sering menulis novel dari cerita manga akan menulis novel edisi pertama yang akan menceritakan mengenai hubungan Renji dan Rukia. Untuk novel kedua akan dikerjakan oleh Ryohgo Narita dengan menceritakan pertarungan rahasia dari Hisagi Shuuhei. Novel pertama direncanakan terbit pada bulan Desember 2016, dan edisi kedua akan dirilis pada tahun 2017.

Manga Bleach yang pertama kali diterbitkan tahun 2001 silam berhasil meraih kesuksesan dan memiliki basis penggemar yang besar dan tersebar diseluruh dunia.

Serial anime-nya berhasil menelurkan 366 episode yang tayang dari tahun 2004 hingga 2012. Beberapa waktu silam, sudah dipastikan jika akan ada serial anime terbaru dari Bleach. Untuk film live-action akan tayang tahun 2017 mendatang yang dibintangi oleh Sota Fukushi.

Sumber: ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.