Manga Baby Steps Mendapatkan Adaptasi Drama Seri Live-action




Baby Steps

Majalah Weekly Shonen Magazine edisi ke-26, memuat kabar bahwa akan ada “pengumuman penting” untuk manga Baby Steps karya Hikaru Katsuki.

Pengumuman tersebut akan publikasikan oleh Kondansha dalam edisi berikutnya yang terbit pada hari rabu (01/07/2016).

Akhirnya terungkap  “pengumuman penting” yang dimaksud ternyata tentang rencana pembuatan manga Baby Steps menjadi drama seri live-action.

Dalam pengumuman tersebut juga membeberkan tanggal perilisan dan pengenalan para pemainnya.

Amazon Jepang juga ikut memberitakan beberapa pemain utama yang akan bermain dalam drama seri live-action tersebut dan akan tayang perdana pada tanggal 22 Juli ini.

Baby Steps
Baby Steps

Kodai Matsuoka (Naruto, Prince of Tennis stage plays) akan bermain sebagai peran utama yang bernama Eiichiro Maruo, sedangkan model cantik KIWA akan berperan sebagai Natsu Takasaki, dan Shota Matsushima akan berperan sebagai Takuma Egawa.

Sementara itu diposisi sutradara akan diisi oleh Kazuyuki Iwata, seorang sutradara yang pernah membesut drama komedi fenomenal Shimokita Glory Days pada tahun 2006.

Untuk penulisan naskah akan dipercayakan ke Yuji Kobayashi (Pretty Guardian Sailor Moon Crystal).

Selain mengumumkan para pemain dan tanggal rilisnya, Amazon Jepang juga akhirnya merilis trailer dari live-action Baby Steps.

Hikari Katsuki mulai meluncurkan manga Baby Steps pertama kali di majalah Weekly Shonen pada tahun 2007. Kodansha meluncurkan Volume ke 39 pada 17 maret lalu.

Sedangkan untuk serial televisi anime pertama diluncurkan pada bulan April 2014, dan season kedua diluncurkan pada bulan April 2015.

Simak trailer Baby Steps di bawah ini :

 

 

Sumber : ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.