Maeda Mackenyu Turut Ambil Bagian di Film Pacific Rim 2




Dua tahun kedepan sepertinya akan menjadi tahun yang gemilang bagi aktor muda Maeda Mackenyu, pasalnya ia baru saja mendapat kehormatan menjadi salah satu pemeran di film Pacific Rim 2.

Berita tersebut diumumkan langsung di akun twitternya @Mackenyu116 beberapa waktu yang lalu. Namun hingga saat ini belum jelas mengenai peran apa yang akan dimainkan olehnya, mengingat filmya sendiri baru akan mulai diproduksi pada akhir bulan ini.

pacific-rim2

Maeda Mackenyu sendiri adalah aktor blasteran Amerika-Jepang dan merupakan anak dari Sonny Chiba yang seorang figur penting dan dihormati di industri hiburan Jepang. Mackenyu dibesarkan di Amerika dan namanya baru mulai terdengar pada awal tahun 2005.

Wajahnya yang tampan, kemampuan aktingnya yang mengesankan dan kefasihannya berbahsa inggris mungkin menjadi alasan mengapa ia bisa terpilih dalam jajaran pemeran Pacific Rim 2. Selain bermain dalam Pacific Rim 2, pada 2017 nanti Mackenyu juga akan berperan dalam beberapa film lain seperti Peach Girl, Cheerdance dan JoJo’s Bizzare Adventure.

Pacific Rim 2 akan dirilis pada Februari 2018 dan mulai diproduksi pada akhir November tepatnya di Australia serta Cina.

Sumber twitter : https://twitter.com/Mackenyu1116

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.