Love Live! Sunshine!! Season Kedua Akan Tayang Musim Gugur Mendatang




Season kedua dari anime Love Live! Shinshine dipastikan tayang pada musim gugur mendatang. Hal ini terungkap saat konser pertama Aqours First Love Live! ~Step Zero to One~, grup School Idol yang berasal dari anime tersebut.

Selain mengumumkan penayangan season kedua, dipastikan juga perilisan untuk single kedua CD unit single, CD untuk duet dan trio, dan Happy Party Train Tour: Live Tour kedua yang akan digelar di Nagoya, Kobe dan Saitama (Seibu Dome).

Season pertama dari anime Love Live! Sunshine!! sendiri mulai tayang pada tanggal 2 Juli 2016 kemarin di saluran Tokyo MX. Anime tersebut juga akan ditayangkan pada Sun TV, KBS Kyoto, BS11, TV Aichi, Broadcasting Shizuoka, TV Hokkaido, dan TVQ Kyushu Broadcasting.

Proyek anime Love Live! Sunshine!! ini pertama kali diumumkan pada bulan Februari tahun lalu. Proyek tersebut memiliki 3 kata kunci yaitu, “Reader Participation, “Inspired by μ’s,” dan “Seaside Town Setting.” Nama grup idol-nya, bernama Aqours yang dipilih dari nama yang paling populer menurut para penggemar.

Kazuo Sakai (Mushi-Uta director, episode director for Love Live! School idol project, Gundam Build Fighters) diberikan tugas sebagai sutradara dan Jukki Hanada (all previous Love Live! School idol project anime) bertanggung jawab mengurus naskahnya.

Sedangkan Yuhei Murota bertugas dalam mendesain karakter-karakternya, dan Tatsuya Katou (Free! – Iwatobi Swim Club, Food Wars! Shokugeki no Soma).

Sumber: yaraon, jurnal otaku

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2217 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.