Film Live-action Tokyo Ghoul Rilis Dua Trailer Terbaru




Film live-action Tokyo Ghoul terus melakukan promosi sebelum penayangannya di Jepang pada musim panas ini. Shochiku selaku distributor film merilis dua trailer terbaru yang juga memperdengarkan lagu tema “Banka” dari illion yang ditulis oleh gitaris RADWIMPS Yojiro Noda.

Film ini akan ditayangkan perdana pada tanggal 3 Juli dalam acara Anime Expo di Los Angeles, 7 Juli di Berlin, dan akan dilanjutkan dengan pemutaran perdana di Jepang pada tanggal 10 Juli di teater Marunouchi Piccadilly yang terletak di kawasan Chiyoda.

Tokyo Ghoul yang merupakan karya dari Sui Ishida dikenal memiliki basis penggemar yang besar dan tersebar diseluruh dunia. Masataka Kubota akan berperan sebagai Ken Kaneki dan Fumika Shimizu akan berperan sebagai Touka Kirishima.

Akting Kubota dalam film “Bokutachi wa Sekai wo Kaeru Koto ga Dekinai” menjadi salah satu alasan Ishida memilihnya karena ia membayangkan bahwa Kubota adalah orang sempurna untuk memerankan sosok Kaneki.

Kubota sebelumnya dikenal dengan perannya sebagai Yagami Light dalam drama TV Death Note dan di drama lain seperti Mars dan Summer Nude. Sedangkan aktris cantik Fumika Shimizu pernah membintangi Kamen Rider Fourze dan Hentai Kamen.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2225 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.