Lewat Single Baru SEKAI NO OWARI Dukung Perlawanan Terhadap Pembunuhan Hewan Liar




SEKAI NO OWARI

SEKAI NO OWARI akan mengeluarkan single terbaru yang berjudul Hey Ho. Perilisan single tersebut bertujuan untuk membantu mengurangi jumlah pembunuhan anjing dan kucing liar di Jepang yang cukup marak.

Dalam proyek ini, band yang terbentuk sejak 2007 itu berkolaborasi dengan Zero Japan Project, sebuah organisasi yang didedikasikan untuk memberantas pembunuhan anjing dan kucing liar di Jepang. Kerjasama ini juga dalam rangka mengumpulkan dana untuk proyek tersebut. Proyek ini nantinya akan terus berjalan sampai mencapai tujuannya pada tahun 2020 ketika Tokyo menjadi tuan rumah Olimpiade.

Single Hey Ho sendiri akan dirilis pada tanggal 5 Oktober mendatang, dan pendapatan dari single ini akan disumbangkan ke Zero Japan Project untuk membiayai pembangunan tempat perlindungan hewan.

Selain itu, SEKAI NO OWARI juga akan mengadakan serangkaian konser khusus pada tanggal 8 dan 9 Oktober. Hasil dari konser itu juga akan didonasikan ke organisasi tersebut. Single Hey Ho ditulis langsung oleh Fukase dan Saori, sedangkan Nakajin bertugas sebagai komposer lagu.

Single ini akan dijual dalam tiga versi. Satu edisi regular, dan dua edisi terbatas. Untuk versi edisi terbatas akan mendapat bonus Live CD yang berisi live dari SEKAI NO OWARI JAPAN TOUR 2016 “The Dinner”.

Sumber : jpopasia

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.