Legoland Akan Buka di Jepang Mulai 1 April 2017




Taman bermain Legoland pertama di Jepang akan dibuka di Nagoya mulai 1 April 2017, di mana di dalamnya terdapat replika kastil dan hotel untuk keluarga. Operator taman bermain mengatakan pihaknya memperkirakan ada 2 juta pengunjung selama tahun pertama Legoland beroperasi.

Taman bermain seluas 9,3 hektar ini akan menampilkan replika kastil Nagoya berukuran besar yang dibuat lebih dari 200 ribu lego. Terdapat 40 wahana permainan interaktif, edukatif, dan tentunya menyenangkan di lahan seluas 900.000 meter persegi.

Luasnya sendiri jauh lebih besar dibandingkan Legoland di Malaysia seluasi 510.000 meter persegi. Taman ini menggunakan total 17 juta balok lego berbagai ukuran. Atraksi binatang unta dan gajah pun akan hadir di Legoland ini.

Ini adalah Legoland ke-8 di dunia. Denmark, negara asal Lego, Amerika Serikat dan negara lain juga memiliki taman bermain Legoland.

Harga tiket yang berlaku setahun untuk Legoland Jepang senilai 13.300 yen atau sekitar Rp 1,5 juta untuk anak usia 3-12 tahun, dan 17.300 yen atau Rp 1,9 juta untuk pengunjung di atas 13 tahun. Harga tiket harian akan diumumkan dalam waktu dekat.

Legoland Jepang akan membangun hotel berisi 250 kamar setelah taman bermain ini dibuka. Interior dan eksterior hotel akan disesuaikan dengan rancangan Lego

Sumber: Republika

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2217 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.