Lebih Dari 50 Penerbangan di Jepang Dibatalkan Karena Salju




Salju masih menyelimuti bandara Haneda

Setelah pekan lalu melumpuhkan transportasi di Tokyo, hujan salju yang di Jepang masih mengganggu jalannya transportasi. Lebih dari 50 penerbangan terpaksa dibatalkan karena salju seperti yang kami lansir dari NHK.

Lebih dari 50 penerbangan pada akhir pekan lalu terpaksa dibatalkan karena buruknya cuaca. Hal ini diambil untuk mencegah hal-hal yang tidak diingkan di udara.

33 penerbangan maskapai All Nippon Airways (ANA) yang menghubungkan Bandara Haneda di Tokyo dengan berbagai tujuan ke wilayah Jepang Barat, 12 penerbangan Japan Airlines dari Haneda ke Jepang Barat serta 8 penerbangan Starflyer ke Kita-kyushu masuk dalam daftar penerbangan yang dibatalkan hari Sabtu (23/1/2016) kemarin.

Sejumlah perbangan yang dijadwalkan pada hari Minggu (24/01/2016) juga harus dibatalkan. Diantaranya adalah pesawat Japan Airlines dengan 12 penerbangan dari wilayah Jepang Barat menuju Haneda dan Osaka serta 10 penerbangan dari ANA yang terbang ke Haneda dari Jepang Barat.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.