L’Arc~en~Ciel Rilis Single Baru dan Umumkan Konser Perayaan Ulang Tahun Ke-25




Dua kabar gembira diterima oleh para penggemar L’Arc~en~Ciel atau yang lebih dikenal dengan nama Cielers. Melalui akun facebook resminya, L’Arc~en~Ciel merilis jadwal konser untuk merayakan ulang tahun ke-25 dari band yang berasal dari Osaka tersebut.

Berita tersebut seakan melengkapi kabar gembira sebelumnya di mana L’Arc~en~Ciel akhirnya merilis single baru mereka yang bertitel “Don’t be Afraid” pada hari Rabu (21/12) ini.

Single baru ini dirilis ke dalam beberapa versi: Limited Biohazard Edition, Limited Edition, dan Regular Edition. Perbedaan yang terdapat pada versi single tersebut hanya pada konten Blu-ray nya saja.

Untuk konser perayaan ulang tahun perak L’Arc~en~Ciel akan digelar di Tokyo Dome pada 8 dan 9 April 2017. Bisa dibilang ini adalah kabar yang paling menggembirakan untuk para fans, karena mereka sudah menunggu kabar tersebut sejak awal tahun 2016.

Sebelumnya pihak manajemen dan para member Laruku tidak bisa mengkonfirmasinya, sehingga hari tepat dimana mereka berumur 25 tahun, yaitu pada tanggal 31 Mei 2016, terlewat begitu saja tanpa ada perayaan yang berarti.

Tiket konser ulang tahun ke-25 dari L’Arc~en~Ciel mulai dijual untuk umum pada tanggal 8 Maret 2017. Tiket tersebut dibanderol seharga 11.000 yen atau sekitar 1,2 juta rupiah.

Para pembeli tiket nantinya akan mendapatkan gelang LED spesial seperti konser L’Arc~en~Ciel sebelumnya di National Stadium. Untuk kamu yang tergabung sebagai anggota dari Official Fans Club L’Arc~en~Ciel, Le-Ciel, bisa memesan tiket konser lebih awal yakni pada tanggal 12 sampai 16 Januari 2017 secara online pada situs resmi Le-Ciel.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2216 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.