Langgar Kontrak Karena Menikah, Takei Emi Terancam Dikenakan Denda 1 Miliar Yen




Emi Takei

Kabar pernikahan antara Takei Emi dengan TAKAHIRO EXILE ternyata tidak hanya mengejutkan para penggemarnya namun beberapa perusahaan yang memiliki kontrak kerja dengan pemeran Kaoru Kamiya dalam film live-action Rurouni Kenshin tersebut.

Melansir The Daily Sports, pernikahan dan kehamilan dari Takei juga menganggu rencana pembuatan film live-action terbaru Rurouni Kenshin. Aktris berusia 23 tahun itu dinilai melanggar kontrak dengan semua perusahaan yang terlibat dalam pembuatan film tersebut.

Hari Minggu (3/9) kemarin Oscar Promotion, selaku agensi Takei meminta maaf kepada kliennya, dan sedang menegosiasikan hukuman karena pelanggaran kontrak. Hal ini sebenarnya tidak biasa terjadi di Jepang dimana aktris perempuan memiliki kontrak yang menetapkan pembatasan pernikahan, perceraian, dan kehamilan.

Saat ini Takei Takei juga masih terikat kontrak dengan 10 perusahaan untuk iklan, termasuk JTB dan Yōfuku no Aoyama. Pihak Oscar Promotion sedang melakukan perundingan dengan SSP untuk pembatalan kontrak, dan nampaknya ini juga bisa berpengaruh kepada kontrak iklan lainnya. Hukuman atas pelanggaran kontrak diperkirakan mencapai 1 miliar yen.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2215 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.