Lagu Pembuka Anime Love Live! Sunshine!! Bercokol di Peringkat #4 Oricon




Single ketiga dari Aqours (Idol grup dalam seri Love Live! Sunshine!!) yang berjudul Aozora Jumping Heart (Blue Sky Jumping Heart) sukses menduduki peringkat keempat di chart Oricon pada periode 18-24 Juli. Aozora Jumping Heart yang digunakan sebegai lagu pembuka serial anime terjual sebanyak 47.154 kopi pada minggu pertama perilisannya.

Ini menjadi ketiga kalinya berturut-turut lagu dari Aqours berhasil menembus posisi lima besar dalam chart Oricon. Sebelumnya single pertama Kimi no Kokoro wa Kagayaiteru kai? berhasil menempati peringkat ketiga dengan penjualan sebanyak 48.000 kopi di minggu pertamanya, dan single kedua Koi no Naritai Aquarium juga berhasil menduduki peringkat yang sama.

Baca Juga
Konser Final Love Live Hadirkan Kegembiraan dan Kesedihan
Sejarah Perkembangan Anime di Jepang
Anime Jadi Invasi Kultur Jepang dalam Dunia Hiburan
Review Anime: Joker Game

Selain lagu Aozora Jumping Heart, di dalam single itu juga terdapat lagu berjudul Humming Friend serta versi instrumental dari kedua lagu tersebut.

Coveraqours

Grup ini juga sudah siap untuk merilis single keempat berjudul Kimeta yo — Hand in Hand / Daisukidattara Daijōbu! yang rencananya akan rilis pada tanggal 3 Agustus mendatang. Salah satu lagu dari single tersebut akan muncul dalam episode pertama dan ketiga dalam anime.

Sedangkan untuk single kelima yang merupakan lagu penutup dari anime berjudul Yume Kataru yori Yume Utaou dijadwalkan akan rilis pada tanggal 24 Agustus. Selanjutnya single keenam akan rilis pada tanggal 14 September mendatang.

Sumber : ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.