L Dipastikan Akan Muncul di Dalam Film Death Note Light up the NEW world!




Kenichi Matsuyama dinilai sangat sukses memerankan karakter L dalam film live-action Death Note

Berita mengejutkan sekaligus mengembirakan datang untuk kalian yang sedang menunggu film Death Note Light up the NEW world. Kenichi Matsuyama dipastikan akan muncul di dalam film. Aktor berusia 31 tahun itu akan kembali memainkan peran legendarisnya sebagai L!

“Saya sangat senang (kembali) memerankan L setelah sekian lama, meski hanya selama tiga menit. Tapi saya merasa dia (L) begitu jauh, baik itu di pikiran dan tubuh saya. Saya merasa tidak bisa memerankannya lagi. Ini seperti sebuah perjalanan untuk menemukan L di dalam pikiran saya, dan saya menghargai film ini karena memberi saya kesempatan. ” ujar Matsuyama seperti dirilis situs resmi film.

Di dalam film. L memberikan pesan kepada suksesornya Ryuzaki yang diperankan oleh Sousuke Ikematsu. L menjelaskan mengapa ia memutuskan untuk menggunakan Death Note guna menghentikan aksi Light Yamagi 10 tahun silam.

Film Death Note Light up the NEW world sendiri akan mulai tayang secara serentak di Jepang mulai tanggal 29 Oktober mendatang. Rencananya film ini juga akan tayang di Indonesia meski hingga kini belum ada tanggal penayangannya.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.