Kuroneko Chelsea Akan Isi Lagu Penutup Naruto Shippuden Terbaru




Kuroneko Chelsea akan mengisi lagu di serial anime Naruto Shippuden

Melalui majalah Weekly Shonen Jump edisi ke 15 yang terbit pada hari Senin (14/03/2016) terungkap jika Kuroneko Chelsea akan mengisi lagu penutup serial anime Naruto Shippuden terbaru yang berjudul “Ao no Lullaby” (Blue Lullaby). Lagu penutup ini rencananya akan rilis pada bulan April nanti.

Ini bukan pertama kalinya Kureneko Chelsea mengisi soundtrack dari anime, sebelumnya mereka mengisi sebuah lagu tema untuk serial anime Gintama. Mereka juga baru saja merilis single terbaru yang berjudul “Good Bye”, single tersebut sudah rilis pada tanggal 3 Februari 2016 silam.

Saat ini lagu untuk penutup dari serial anime Naruto Shippuden masih diisi oleh Thinking Dogs dengan lagunya Sonna Kimi, Konna Boku. Lagu ini mulai menjadi lagu penutup sejak bulan Januari lalu.

Saat ini serial animenya sendiri sudah memulai episode terbaru yang berjudul Naruto Shippuden: Itachi Shinden-hen: Hikari to Yami Arc yang sudah mulai ditayangkan pada tanggal 3 Maret kemarin.

Episode tersebut merupakan adaptasi karya Takashi Yano dari novel spin-off yang berjumlah dua volume berjudul Itachi Shinden. Manga tersebut hanya berfokus pada cerita tentang Itachi Uchiha sebelum pembuatan manga Naruto.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.