Kolaborasi Biohazard dan L’Arc-en-Ciel untuk Resident Evil 7




img_7029Kabar gembira diterima oleh para penggemar L’Arc-en-Ciel dan Resident Evil. Biohazard yang merupakan rumah produksi dari game horror paling terkenal di dunia, Resident Evil mengumumkan kolaborasi dengan salah satu band terbesar di Jepang tersebut untuk proyek video game “Resident Evil 7”

Kolaborasi ini dilakukan dalam rangka perayaan 20 tahun Biohazard sejak perilisan video game pertama mereka pada tahun 1996 silam. Tak hanya itu, proyek ini juga merupakan salah satu agenda perayaan 25 tahun L’Arc-en-Ciel.

L’Arc-en-Ciel akan merilis single terbaru “Don’t Be Afraid” yang nantinya akan mengisi soundtrack dari video game tersebut. Tentunya kabar mengenai rilisan terbaru ini telah dinanti-nantikan oleh para Cielers, sebutan dari para penggemarnya, setelah ketidakpastian aktivitas dari band idola mereka tahun ini.

img_7028

Video mengenai pengumuman kolaborasi tersebut telah diunggah di Biohazard kanal  Youtube resmi mereka. Terlihat dalam video tersebut, para member L’Arc-en-Ciel nantinya bisa kita mainkan sebagai karakter dalam video game “Resident Evil 7”.

Music video lagu “Don’t Be Afraid” kabarnya akan dibuat dalam bentuk VR 360 derajat, dimana karakter member L’Arc-en-Ciel yang ada di video game tersebut memainkan alat musik.

Untuk para gamers yang sudah tidak sabar ingin mengetahui game “Resident Evil 7”, bisa datang dan mencobanya pada “TOKYO GAME SHOW 2016” yang diselenggarakan di Makuhari Messe.

Video game “Resident Evil 7” kabarnya akan dirilis pada 26 Januari 2017 untuk platform PS4, XBOX One dan PC. Sedangkan untuk music video“Don’t Be Afraid”  akan dirilis di Playstation Store pada tanggal 13 Oktober 2016.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.