Koizumi Kotaro dan Kawaguchi Haruna Akan Bintangi Drama Seri Terbaru NHK




Koizumi Kotaro diberitakan akan membintangi sebuah drama seri terbaru NHK dengan judul Juken no Cinderella (Examination’s Cinderella) yang akan memulai penayangan di saluran NHK Jepang. Drama ini akan tayang sebanyak 8 episode mulai dari tanggal 10 Juli hingga 28 Agustus 2016, pukul 22:00 malam.

Dalam drama ini, Koizumi akan bermain sebagai pemeran utama untuk pertama kalinya, dan akan didampingi oleh artis cantik Kawaguchi Haruna yang juga akan membuat penampilan pertamanya dalam drama NHK.

Diceritakan Koizumi akan berperan sebagai Tooru Igarashi, seorang pengajar yang karismatik yang pernah menjadi seorang pengajar No.1 di Jepang tetapi karena suatu hal dia akhirnya kehilangan pekerjaannya.

Igarashi ternyata didiagnosis penyakit terminal dan di vonis hanya memiliki waktu satu tahun lagi untuk hidup. Suatu ketika dia bertemu seorang gadis SMA yang bernama Maki Endo (Kawaguchi Haruna) yang setiap harinya menghabiskan waktunya dengan bekerja di beberapa pekerjaan paruh waktu untuk menutupi biaya hidupnya.

Ketika mereka berbicara satu sama lain, Maki bercerita ke Igarashi kalau ia ingin sekali lulus dan meminta untuk mengajarkannya sehingga ia bisa berhasil lulus dari SMA.

Igarashi yang tadinya sudah kehilangan semangat untuk mengajar, akhirnya memutuskan akan membuktikan ke semua orang kalau yang mereka lihat tentang dirinya sekarang sudah lemah semua itu salah,

Ia mencoba untuk membuktikan ke semua orang dengan cara menjanjikan ke Maki akan mengubah nilainya agar bisa memenuhi syarat untuk masuk ke Universitas Tokyo.

Drama ini turut juga dibintangi oleh Tomita Yasuko yang akan berperan sebagai ibu dari Maki yang selalu tidak bisa mengungkapkan rasa cintanya untuk putri tercintanya.

Selain itu juga ada nama-nama seperti  Yamaguchi Sayaka, Yamada Yuki, Matsuo Satoru, Kawahara Kazuma, Endo Nina, Harada Kana, Kojima Kazuya dan Hakamada Yoshihiko.

Drama ini sendiri adalah adaptasi dari novel karya Hideki Wada dengan judul yang sama dan telah diterbitkan oleh Shogakukan pada tahun 2008

Drama ini akan di garap oleh dua sutradara sekaligus Yasashi Ueda dan Takao Kinoshita, sementara untuk naskah drama ini turut serta juga sang penulis novel Hideki Wada dan dibantu beberapa penulis lainnya seperti, Junpei Yamaoka, Aya Takei, dan Juri Takeda.

Sumber : doramaworld & asianwiki

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.