Kira atau L Yang Lebih Didukung Oleh Para Penggemar Death Note?




10 tahun berlalu, akhirnya para penggemar Death Note diseluruh dunia kembali bergairah dengan akan tayangnya film terbaru dari cerita yang berasal dari manga karangan Tsugumi Ohba yang diilustrasikan oleh Takeshi Obata. Film Death Note Light up the NEW world yang melanjutkan cerita dari dua film sebelumnya akan tayang perdana di Jepang pada tanggal 29 Oktober 2016 mendatang.

Berbicara tentang Death Note, tentu tidak bisa lepas jenius yang bernama Kira atau Yagami Light dan L. Dua sosok jenius ini beradu kepintaran dan saling mengalahkan. Kira yang memiliki buku kematian merasa ia adalah jawaban dari hukum yang tidak bisa menjerat para penjahat sesuai dengan dosa mereka. Sedangkan L yang dinilai sebagai detektif swasta terbaik di dunia merasa apa yang dilakukan Kira tidak berbeda dengan kelakuan iblis.

Merayakan kembali dirilisnya sebuah film dari franchise Death Note, situs Anime Anime melakukan survei kepada para pecinta Death Note terkait dua karakter utama di dalam cerita tersebut. Sebenarnya siapakah yang lebih mereka dukung? Kira atau L?

Dari hasil yang didapat, ternyata para pengemar lebih menyukai aksi main hakim sendiri Kira. Dari 412 responden sebanyak 257 suara atau 60% mendukung Kira, sedangkan 155 suara lainnya memilih L. Hal ini sedikit mengejutkan karena jika perhatikan sepertinya karakter L yang selama ini lebih melekat ke para penggemar Death Note.

Apapun hasilnya, para penggemar Death Note harus mulai mencoba move on dari dua nama tersebut, karena meski Kira dan L akhirnya akan tetap muncul di Death Note Light up the NEW world, namun film tersebut akan mengisahkan perjalanan buku kematian setelah era mereka.

Sumber: honeyfeed.fm

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.