Kimi no Na Wa. Akan Ditayangkan di IMAX Pada Januari Mendatang




Kimi no Na Wa

Kesuksesan Kimi no Na Wa. tidak hanya membuat gempar para penggemar film di Jepang, namun juga internasional. Berbagai penghargaan berhasil didapatkan oleh film garapan Makoto Shinkai ini.

Mulai mendapat penghargaan film terbaik dari Anima’t department (departemen yang mengurus film animasi) di Festival ke-49 Sitges Catalonia International Film di Spanyol hingga yang terbaru di mana Kimi no Na Wa. terpilih sebagai film animasi terbaik di “Animation Film Award” pada Los Angeles Film Critics Association Award yang ke-42

Pendapatan Kimi no Na Wa. sendiri sudah mencapai 200 miliar yen sekaligus menjadikannya sebagai film animasi terlaris kedua dalam sejarah di Jepang. Pendapatannya hanya kalah dari film Spirited Away karya Hayao Miyazaki.

Kimi no Na Wa. juga berhasil mencatatakan namanya sebagai film terlaris dalam sejarah yang dirilis oleh Toho. Dengan segudang kesuksesan, film ini akan diputarkan di IMAX selama dua pekan mulai tanggal 13 Januari 2017.

Menanggapi hal ini, Makoto Shinkai berkata, “Saya berterima kasih untuk semua yang menonton. Saya diajarkan bahwa terkadang film mempunyai kekuatan untuk menyatukan masyarakat,” Cerita apa yang kita buat sekarang?” Saya ingin membahagiakan para penonton.”

Kalian juga bisa menyaksikan Kimi no Na Wa. di bioskop mulai tanggal 7 Desember 2016!

Sumber: ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2217 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.