Keyakizaka46 Gelar Donasi Untuk Korban Gempa Dalam Acara Jabat Tangan




Keyakizaka46

Pada hari Minggu (17/4) kemarIn sekitar 10.000 orang datang dalam acara jabat tangan atau handshake pertama Keyakizaka46, sister grup dari Nogizaka46.

Grup yang terbentuk pertama kali pada tanggal 21 Agustus 2015 ini juga sudah merilis single debut mereka yang berjudul “Silenty Majority.” Untuk posisi center ditempati oleh anggota termuda Yurina Harate yang baru berusia 14 tahun.

Pada acara tersebut, Keyakizaka46 juga tidak lupa untuk mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah mendukung mereka sampai sekarang ini.

Sebagai bagian dari acara tersebut, Keyakizaka46 juga mengadakan mini konser dengan membawakan 6 lagu yang terdapat dalam single debut mereka.

“Tahun lalu, saya datang kesini hanya sebagai penggemar. Tapi kali ini saya sangat senang untuk berdiri dimana saya sekarang. Kami senang bahwa kalian semua datang di acara jabat tangan (handshake) pertama kita. Terima kasih !,” ujar Rina Uemura.

Selama di acara jabat tangantersebut, Keyakizaka46 juga tidak lupa untuk mengungkapkan belasungkawa kepada para korban gempa bumi Kumamoto .

Sebuah kotak donasi disiapkan, dan para fans yang datang ikut menyumbangkan apa pun yang mereka bisa sumbangkan untuk membantu upaya pemulihan di wilayah yang terkena gempa.

“Walaupun hanya satu hari, semoga donasi kalian akan cepat membantu rekonstruksi selesai dengan lebih cepat. Ambil bagianmu dan terima kasih atas kerjasamanya” kata Yuka Sugai, yang disambut dengan tepuk tangan dari penonton yang menyaksikan.

Sumber : jpopasia

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.