Ketika Ryuk Menari Pen-Pineapple-Apple-Pen




Film Death Note Light up the NEW world yang tayang di Jepang sejak tanggal 29 Oktober 2016 kemarin langsung melesat ke posisi pertama box office sekaligus menggeser jawara selama sembilan pekan beruntun Kimi no Na Wa.

Orang Jepang sepertinya memang sedang bernostalgia dengan kembali hadirnya film dari franchise Death Note setelah satu dekade. Tim promosi dari film ini pun rupanya tak tinggal diam untuk mempromosikan film. Ryuk yang dikenal sebagai dewa kematian didapuk untuk menari Pen-Pineapple-Apple-Pen yang sekarang sedang menjadi fenomena dunia.

Ryuk yang menjatuhkan buku kematian pertama ke tangan Kira, menari dan bernyanyi lagu PPAP yang dipopulerkan oleh Piko-taro dengan sangat lincah. Video Ryuk ini bahkan mampu menyedot hampir dua juta penonton.

Penasaran seperti apa kelincahan sang dewa kematian menarik Pen-Pineapple-Apple-Pen? Langsung saja simak videonya di bawah ini!

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.