Ketika Para Mangaka Jepang Ikut Merayakan Ulang Tahun One Piece




Bagi para penggemar manga, One Piece adalah salah satu karya terbaik yang pernah hadir. Manga ciptaan Eiichiro Oda ini memang banyak menuai kesuksesan sejak pertama kali dirilis oleh Shonen Jump pada tahun 1997 silam.

Tahun 2017 mendatang genap menandai 20 tahun One Piece, dan bukan hanya Oda Sensei dan penggemarnya saja yang bersuka cita menyambutnya. Para seniman manga lain seperti Haruichi Furudate (Haikyuu!!), Yuuki Tabata (Black Clover), Takamasa Moue (Ole Golazo), dan Koyoharu Gotoge (Kimetsu no Yaiba.) juga turut serta merayakannya.

Mereka menggambar karakter utama dari One Piece sesuai dengan gaya mereka masing-masing untuk sampul spesial edisi ganda kedua dan ketiga dari majalah mingguan Shonen Jump. Di dalam sampul tersebut juga tertuliskan “Kita juga teman!!!!!!!!”.

Edisi ini sendiri menjadi cetakan pertama Shonan Jump untuk tahun 2017 meski dirilis pada tanggal 5 Desember 2016 kemarin dengan menuliskan hiasan kata “2017 adalah tahun kami!”.

Gambar dari karakter utama, Monkey D. Luffy yang hanya hanya setengah di sampul tersebut kabarnya akan disambung ke sampul majalah edisi berikutnya.

Sumber: ANN

 

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2217 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.