Kento Yamazaki Dirumorkan Mendapat Peran Utama Dalam Film Live-action Jojo’s Bizarre Adventure




Berhembus kabar bahwa artis muda Kento Yamazaki (Orange, Wolf Girl and Black Prince, drama TV Death Note) akan mendapatkan peran utama dalam film live-action Jojo’s Bizarre Adventure : Stardust Crusaders.

Aktor yang sedang naik daun itu diyakini akan memainkan peran Jotaro Kujo yang juga adalah karakter utama di dalam cerita. Filmnya sendiri rencananya akan dirilis di Jepang pada tahun 2018.

Kabar tersebut pertama kali tersiar melalui sebuah blog yang bernama Cyzo Women’s (blog yang sebelumnya membocorkan kabar rencana pembuatan film live-action Fullmetal alchemist).

Pada tahun 2012 silam, Cyzo juga sempat memberi kabar jika Jun Matsumoto akan menjadi peran utama dalam film live-action Jojo’s Bizarre Adventure, akan tetapi kabar tersebut terbukti hanya sekedar isapan jempol belaka.

Untuk saat ini proses produksi hampir menyelesaikan perkembangan dalam tahap perencanaan, jika tidak terjadi masalah di tahap tersebut maka adaptasi live-action Jojo’s Bizzare Adventure akan segera dibuat.

Cyzo juga menjelaskan jika kendala utama untuk pembuatan film ini adalah kurangnya karakter wanita dan penuhnya adegan pertarungan yang membuat para staff khususnya bagian casting menjadi kewalahan.

670px-06720360-MainPagePart3

Seperti yang kita ketahui , cerita di dalam animenya sering menyuguhkan banyak pertarungan dan pamer otot, jika karakter nantinya hanya memiliki otot seadanya tentunya akan mengecewakan pengemar.

Jadi untuk membentuk karakter tersebut, para staff produksi disiapkan untuk mencasting para bintang dengan teliti dan tepat.

Kabar mengenai siapa yang akan cocok menjadi Jotaro Kujo mungkin akan terus menjadi simpang siur, sampai manajemen dari film tersebut mendapat hasil dari casting yang mungkin masih dilakukan.

Bagaimana kalau menurut kalian, apakah setuju jika Kento Yamazaki dapat berperan menjadi Jotaro Kujo?

Sumber : crunchyroll

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.