Kelompok Penjahat dan Pokemon Baru Untuk Game Pokemon Sun & Moon Terungkap!




Ketika membicarakan anime atau game Pokemon, mungkin ada satu hal yang tidak boleh dilewatkan. Hal tersebut adalah kehadiran kelompok-kelompok penjahat yang ada di serial Pokemon. Dan jika ditanya “siapakah kelompok penjahat yang kalian tahu?” mungkin sebagian dari kalian akan menjawab “Team Rocket”.

Tapi tahukah kalian kalau sebenarnya ada kelompok penjahat berbeda di hampir setiap region? Mereka adalah Team Rocket di Kanto & Johto Region, Team Magma & Team Aqua di Hoenn Region, Team Galactic di Sinnoh Region, Team Plasma di Unova Region serta Team Flare di Kalos Region.

Tak ketinggalan, game terbaru yang akan rilis bulan November nanti, yakni Pokemon Sun & Moon pun memiliki kelompok penjahat berbeda yang akan muncul di Alola Region. Melalui trailer terbarunya, The Pokemon Company mengumumkan kelompok bernama “Team Skull” akan menjadi tokoh antagonis di serial game ini.

Selain memperkenalkan karakter, trailer terbaru dari Pokemon pun memperkenalkan beberapa Pokemon baru di game ini. Diantaranya adalah Wishiwashi (Water Type) yang memiliki dua bentuk, yakni Solo Form dan School Form (jika mencapai level tertentu).

Lalu ada Pyukumuku (Water Type), Morelull (Grass/Fairy Type), Crabrawler (Fighting Type), Sandygast (Ghost/Ground Type), Palossand (Ghost/Ground Type), Stufful (Normal/Fighting Type) serta Turtonator (Fire/Dragon Type).

Tidak hanya memperkenalkan Pokemon baru, akan ada lagi dua Pokemon dari generasi awal yang memiliki Alola Form, mereka adalah Meowth (Dark Type), Marowak (Fire/Ghost Type) dan Raichu (Electric/Psychic Type). Untuk melihat bagaimana tampilan dari karakter dan Pokemon tersebut, silahkan tonton videonya berikut ini :

Sumber : aramajapan

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.