Keindahan Terowongan Alami dari Bunga di Kitakyushu




Terowongan bunga Wisteria Kawachi Fuji Gardens

Musim dingin di Jepang akan segera berakhir, yang berarti Negara Matahari Terbit tersebut sedang bersiap untuk menyambut keindahan bunga sakura dan bunga lainnya yang akan mekar di musim semi.

Baca Juga
Fuji Shibazakura: Pesona Bunga Moss Phlox yang Tak Kalah Indah Dari Sakura
Romantisme Bukit Bunga Shibazakura di Taman Takinoue Hokkaido
Taman Tulip Kamiyubetsu, ‘Belanda Kecil’ di Hokkaido
Beragam Tempat Wisata Menarik di Fukuoka

Kitakyushu, sebuah kota yang tereletak di Prefektur Fukuoka, akan selalu dibanjiri oleh wisatawan lokal dan mancanegara saat musim semi. Mereka semua berdatangan dengan tujuan yang sama yakni Kawachi Fuji Gardens.

Saat musim semi di Kawachi Fuji Gardens para pengunjung bisa melewati terowongan penuh bunga. Bunga Wisteria yang didominasi warna Putih, kuning, dan ungu, bergelantungan secara alami. Memancarkan keindahan alami yang sangat luar biasa.

Mayoritas wisatawan akan menyambangi taman ini pada akhir April sampai awal Mei, saat berlangsungnya festival ‘Fuji Matsuri’. Pada saat inilah bunga Wisteria akan mekar sempurna.

Berjalan melewati terowongan bunga di Kitakyushu memang akan memberikan kesan keidanhan alami. Jika kalian memiliki rencana untuk berlibur ke Jepang saat musim semi mendatang, cobalah untuk mampir ke Kitakyushu!

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2225 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.