Kazuya Kamenashi dan Tao Tsuchiya Beradu Akting Dalam Film Live Action P to JK




Kazuya Kamenashi (KAT-TUN) dan Tao Tsuchiya (Misao – Rurouni Kenshin live action) diberitakan akan berperan sebagai pasangan yang sudah menikah dalam film adaptasi manga yang berjudul “P to JK” (P dan JK).

Film ini dijadwalkan akan tayang di bioskop pada musim semi tahun depan. Ini merupakan yang pertama kalinya, kedua pasangan ini akan bekerja sama dalam satu film yang sama.

Film ini berdasarkan manga karya Maki Miyoshi dan serial di majalah manga bulanan “Bessatsu Friend” yang telah terjual lebih dari 2,1 juta kopi sampai saat ini.

Diceritakan Kamenashi berperan sebagai pria berusia 26 tahun yang bekerja sebagai petugas polisi bernama Kota Sagano.

Sementara Tsuchiya berperan sebagai siswi senior SMA yang berusia 16 tahun bernama Kako Motoya yang berpura-pura menjadi seorang mahasiswi yang terkena sindrom cinta pada pandangan pertama setelah melihat Kota disebuah acara Goukon atau acara kencan grup.

Awalnya, Kota menjauhi Kako karena mengetahui Kako berbohong mengenai usia sebenarnya, tapi lama-lama ia akhirnya tersentuh ketika Kako dengan rela terluka saat mencoba untuk melindunginya. Kota yang tersentuh oleh perasaan dari Kako akhirnya luluh juga dan bersedia segera melamarnya.

Tantangan sesungguhnya akhirnya muncul ketika mereka bertemu dengan ayah Kako yang meminta mereka untuk merahasiakan pernikahan mereka sampai Kako lulus SMA. Berbagai rintangan selalu  datang menemui mereka saat berusaha menyembunyikan status mereka dari orang-orang sekitar.

Film ini akan disutradarai oleh Ryuichi Hiroki yang pernah membesut film terkenal terkenal seperti Strobe Edge (2015). Sedangkan untuk proses syuting film akan dimulai pada bulan Juni dan ditargetkan selesai pada bulan Juli 2016.

Penasaran dengan pertualangan Kako dan Kota menyembunyikan identitas mereka? Tunggu saja tanggal mainnya

Sumber : doramaworld & asianwiki

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.