Kawatani Enon Kembali Tertimpa Skandal, Perilisan Album Baru Gesu no Kiwami Otome Ditunda




Gesu no Kimwami Otome

Kawatani Enon seperti belom puas menjadi pusat perhatian media dalam setahun terakhir. Usai menggegerkan publik dengan kasus perselingkuhannya dengan Becky, vokalis dari Gesu no Kimwami Otome dan Indigo la End itu kembali didera skandal bersama kekasih barunya, Rin Honoka.

Enon dan Rin tertangkap kamera sedang minum disebuah bar, dan yang menjadi perhatian adalah usia Rin yang masih 19 tahun atau secara hukum di Jepang masih ilegal untuk pergi dan minum bar. Kejadian ini membuat Rin dicopot sebagai pembawa acara di program milik NHK “R no Housoku”.

Berbeda dengan kasus sebelumnya, kali ini pihak label dari dua band Enon bernaung SPACE SHOWER NETWORK langsung memberikan pernyataan yang membenarkan kabar tersebut. Enon pun tak ketinggalan untuk meminta maaf atas masalah yang (kembali) dibuatnya. Pihak label akhirnya memutuskan untuk ‘mengistirahatkan’ sejenak Gesu no Kimwami Otome and Indigo la End.

Tak lama berselang, Gesu no Kiwami Otome mengumumkan jika perilisan album baru mereka yang berjudul  “Dharma Ringo” diputuskan untuk ditunda. Album ini rencananya akan beredar dalam versi digital mulai tanggal 9 November, dan dirilis dalam bentuk CD pada tanggal 9 Desember. Keputusan ini diambil usai pihak band, dan label bertemu dengan Warner Music Japan selaku distributor.

Hingga saat ini belum diketahui kapan album tersebut akan dirilis dan kapan Gesu no Kimwami Otome dan Indigo la End akan kembali memulai aktivitas bermusik mereka.

Sumber: Arama Japan & JPop Asia

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.