Kanata Hongo Akan Bintangi Drama Live-action Rabuho no Ueno-san




Situs resmi dari drama live-action Rabuho no Ueno-san megumumkan bahwa Kanata Hongo akan bermain Uneo yang adalah karakter utama di dalam cerita. Drama ini sendiri mengadaptasi manga bergenre komedi dengan judul yang sama karangan Ueno yang diilustrasikan oleh Hakase.

Drama ini akan mulai ditayangkan secara streaming di “Fuji TV on Demand” mulai tanggal 1 Desember 2016, dan akan tayang setiap hari Kamis. Untuk penayangan di televisi dijadwalkan di bulan Januari 2017. Ken Higurashi dipercaya untuk menggarap drama ini sedangkan Yu Kanda dan Noriko Kozuru kebagian tugas untuk menulis cerita.

Hakase mulai menerbitkan Rabuho no Ueno-san di majalah bulanan dari Kadowaka, Comic Flapper pada bulan Juni 2014. Kadokawa sendiri menerbitkan kompilasi empat manga ini pada 23 Agustus. Cerita yang dibuat berdasarkan akun twitter dari salah satu karyawan love hotel yang bernama Ueno.

Sumber: ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.