Kafe Terbesar Detective Conan Akan Segera Dibuka di Harajuku




Kafe terbesar bertemakan Detective Conan akan segera dibuka di gedung Tokyu Plaza yang terletak di kawasan Omotesando, Harajuku. Di tahun 2017 ini 11 kafe bertemakan Detective Conan akan dibuka diseluruh Jepang, termasuk di Tokyo, Osaka, Kyoto, dan Nagoya.

Kafe ini sendiri sejatinya hanya sementara. Akan mulai beroperasi pada 31 Maret 2017 hingga 7 Mei dengan konsep pop-up kafe.  Dibukanya kafe ini adalah bagian dari ajang promosi film terbaru Detective Conan: Crimson Love Letter yang akan tayang di Jepang 15 April mendatang.

Kafe di Harajuku ini menawarkan sandwich seperti yang dijual di Cafe Poirot, yang muncul di dalam manga dan anime Detective Conan. Selain itu, untuk teh akan disajikan di dalam botol spesial yang bertema film terbaru. Penawaran ini hanya ada di kafe yang ada di Tokyo dan Saitama.

Selain menjual makanan, kafe ini juga menjual merchendise eksklusif termasuk tote bag “kinchaku” dan makanan ringan lainnya. Bagi pengunjung yang melakukan pembelian minimal 3,780 yen akan mendapatkan kantong belanja edisi terbatas.

Bagi kalian pecinta Detective Conan dan akan melakukan kunjungan ke Tokyo, jangan lupa untuk mampir ke kafe ini di Harajuku!

Sumber: Asahi Shimbun

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2225 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.