Kafe Bertemakan Pen-Pineapple-Apple-Pen Dibuka di Tokyo SkyTree




Nama komedian Jepang Piko-Taro sedang hangat diperbincangkan. Hal ini tidak lepas dari video musiknya berjudul ‘Pen-Pineapple-Apple-Pen (PPAP) yang menjadi viral di dunia maya sejak diunggah ke akun youtube.

Lagu “Pen-Pineapple-Apple-Pen” (PPAP) baru-baru ini masuk Billboard Top 100. Lagu singat ini berhasil menduduki peringkat ketujuh. PPAP menjadi lagu pertama setelah 26 tahun musisi Jepang absen dari daftar lagu Billboard Top 100.

Melihat fenomena ini, pihak manajemen Piko-taro mengeluarkan ide promosi baru dengan berkolaborasi bersama pihak toko Tree Village yang berada di Tokyo SkyTree. Kafe bertema Pen-Pineapple-Apple-Pen akhirnya resmi dibuka dengan didominasi warka kuning dan lengkap dengan aneka foto Piko-taro.
menu-yang-ada-di-ppap-kafe-tree-village

Beberapa menu yang disajikan antara lain buah nanas hingga apel dengan harga bervariasi mulai dari 420 yen untuk secangkir teh dan 878 yen untuk jus nanas. Para pembeli juga mendapatkan bonus suvenir berupa alas gambar Piko-taro yang sedang memeragakan joget PPAP.

Kafe bertema Pen-Pineapple-Apple-Pen akan beroperasi hingga 20 November saja. Jika kalian sedang berada Tokyo atau mengunjunginya dalam waktu dekat ini, sempatkan lah untuk mampir.

Sumber: detik.com

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.