Jumlah Wisatawan Indonesia Yang Berkunjung ke Jepang Naik 41,5%




Jumlah wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Jepang bulan lalu mengalami kenaikan yang signifikan

Selain Cina dan Taiwan, Indonesia menjadi salah satu negara penyumbang wisatawan asing terbanyak yang berkunjung ke Jepang dalam beberapa tahun terakhir.

Semakin dipermudah persayaratan mendapatkan visa, serta banyaknya tiket promo ke Jepang memang membuat Negeri Sakura itu menjadi salah satu destinasi favorit para pelancong asal Indonesia.

Jumlah wisatawan Indonesia yang berkunjung ke Jepang selama bulan Januari 2016 naik 41,5% dibandingkan periode yang sama setahun sebelumnya.

Nilai yen Jepang yang melemah juga menjadi salah satu penyebab kenaikan wisatawan asing ke Jepang termasuk  dari Indonesia seperti yang kami lansir dari Tribunews, Sabtu (20/2/2016).

Jumlah wisatawan Indonesia ke Jepang selama Januari 2016 mencapai 13700 orang, sedangkan Januari 2015 sebanyak 9683 orang.

Jumlah persentase kenaikan ini menjadi yang keenam terbesar setelah Cina, Taiwan, Korea, HongKong, dan Malaysia.

Sedangkan dari jumlah orang yang hadir ke Jepang, Indonesia menempati urutan ke-14 terbesar wisatawan asing masuk ke Jepang selama Januari 2016.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.