Judul dan Tanggal Penayangan Film Terbaru Detective Conan Sudah Ditetapkan




Majalah Weekly Shonen Sunday mengungkapkan tanggal penayangan serta judul film terbaru dari serial Detective Conan. Film ke-21 ini rencananya akan mulai tayang di Jepang pada tanggal 15 April 2017 mendatang.

Sementara judulnya adalah Meitantei Konan Kara Kurenai no Love Letter atau yang dalam bahasa Inggris berarti “Detective Conan : The Crimson Love Letter”. Filmnya akan berlatar belakang di Osaka, dimana Heiji Hattori dan Kazuha Toyama akan muncul di film ini.

Selain itu, akan ada karakter baru bernama Momiji Ooka, yang mana dirinya mengakui bahwa ia adalah istri masa depan Heiji dan menjadi saingan Kazuha. Kobun Shizuno, selaku pengarah di enam film terakhir Detective Conan akan kembali menjadi director di film ke-21 ini.

Takeharu Sakurai pun akan kembali menjadi penulis naskah yang berdasarkan cerita milik Aoyama Gosho. Tak ketinggalan, seorang komposer musik bernama Katsuo Ono akan membuatkan musik untuk film “Detective Conan : The Crimson Love Letter”.

Sumber : ANN

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2217 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.