JR East Mengeluarkan Koleksi Stempel Stasiun Kereta Edisi Dragon Ball




Daftar stasiun yang menyediakan stempel kereta Dragon Ball

East Japan Railway Co. atau JR East kembali mengadakan kampanye promosi untuk para penumpang mereka. Kali ini mereka mengeluarkan stempel stasiun kereta dengan gambar karakter dari Dragon Ball.

Stempel edisi Dragon Ball ini akan tersedia di 65 stasiun di Tokyo, Chiba, dan Ibaraki, dengan kebanyakan berada di stasiun di jalur Yamanote.

Kampanye promosi ini sendiri diadakan untuk merayakan 30 tahun Dragon Ball dan akan tersedia hingga tanggal 27 Februari 2017.

Stempel edisi khusus ini meliputi 3 serial anime Dragon Ball, yakni Dragon Ball Z, Dragon Ball GT, dan Dragon Ball Super yang sekarang sedang tayang di Fuji TV.

Jika ada yang berhasil mengumpulkan stempel Dragon Ball dari 7 stasiun yang berbeda akan mendapatkan hadiah spesial berupa kartu dengan ilustrasi Goku dan Vegeta.

Sementara bagi yang berhasil mengumpulkan semua stempel dari 65 stasiun, akan diberikan satu set pin lengkap yang berisi 7 macam dengan masing-masing bergambar 7 bola naga yang ada di dalam cerita.

Nantinya hadiah bisa diambil di 14 lokasi, seperti toko buku, kedai kopi, dan konter spesial di pintu keluar Denkigai stasiun Akihabara. Penumpang dan penggemar Dragon Ball juga bisa mengumpulkan beberapa stiker dan membeli barang dengan bonus poster

Tahun 2016 kemarin JR East menggelar kampanye promosi serupa untuk merayakan 50 tahun Ultraman. Total ada 23,583 orang yang mengumpulkan stampel dengan lengkap di 65 stasiun yang berbeda.

Bagi kalian yang akan berada atau mengunjungi Jepang sebelum tanggal 27 Februari, tak ada salahnya untuk mencoba ikut mengumpulkan stempel Dragon Ball tersebut karena bisa menjadi kenang-kenangan yang tak terlupakan.

Untuk informasi lengkapnya silahkan kunjungi situs resminya:  www.jreast.co.jp/dragonball-rally/

Sumber: japan news

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2217 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.