JoJo’s Bizarre Adventure Akan Diangkat Ke Layar Lebar




Para pemeran film live-action JoJo's Bizarre Adventure

Penggemar manga tentunya sudah tidak asing dengan judul Jojo’s Bizarre Adventure. Masterpiece karya Araki Hirohiko ini telah berjalan selama puluhan tahun dan mendapat banyak penghargaan serta apresiasi luar biasa dari seluruh penjuru dunia.

Popularitasnya yang luar biasa membuat bagian ke-4 dari manga tersebut yang berjudul 「ジョジョの奇妙な冒険」第4部「ダイヤモンドは砕けない (JoJo’s Bizarre Adventure Part 4 : Diamond is Unbreakable) akan diangkat ke layar lebar!

jojo

Pada 28 September, tepatnya di hotel Ritz-carlton Tokyo, pihak Warner Bros dan Toho mengumumkan bahwa mereka sepakat untuk bekerjasama dalam mensukseskan proyek layar lebar ini. Dengan menggandeng Takashi Miike (Ichi the Killer) sebagai sutradara dan aktor muda berbakat Yamazaki Kento sebagai  Josuke Higashikata , kedua pihak yakin bahwa proyek ini akan sukses.

_K7A1615

Yamazaki Kento mengatakan bahwa ia akan berusaha sebaik mungkin, mengingat serial manga nya yang telah berjalan lebih lama dari hidupnya.  Aktor berusia 22 tahun itu juga mengaku sedikit gugup namun ia merasa terhormat ditunjuk sebagai pemeran utama. Pria yang akrab disapa Yamaken itu juga sangat gembira akan segera memulai syuting di Spanyol bersama para pemeran lainnya.

Selain Yamaken, nama-nama yang sudah tak asing di industri film Jepang seperti Ryunosuke Kamiki, Nana Komatsu, dan Masaki Okada juga akan menghiasai film ini.

Berikut daftar aktor dan aktris yang akan bermain di dalam film Jojo’s Bizarre Adventure:

tumblr_n197ypor4p1r28pnao3_1280
Yamazaki Kento Sebagai Josuke Higashikata
cta5xtqw8aaqyc4
Yusuke Iseya Sebagai Jotaro Kujo
13353
Ryunosuke Kamiki sebagai Koichi Hirose
cta6nrrweaammdq
Mackenyu Maeda Sebagai Okuyasu Nijimura
tumblr_mvog1s0w6r1sq81pjo1_1280
Masaki Okada sebagai Keichou Nijimura
561687379698642450_da983649_c
Takayuki Yamada sebagai Anjurou Katagiri
yukako-yamagishi-jojos-bizarre-adventure-eyes-of-heaven-36-2
Nana Komatsu Sebagai Yukako Yamagishi

Film layar lebar ini akan dirilis kedalam beberapa bagian, dimana bagian pertama diperkirakan akan tayang pada musim panas 2017 mendatang.

JoJo’s Bizarre Adventure Part 4  : Diamond is Unbreakable sendiri bercerita tentang petualangan Josuke Higashikata bersama sahabat baiknya Koichi Hirose dan Okuyasu Nijimura dalam mencari pembunuh berantai yang selama 15 tahun terakhir bersembunyi di kota kesayangan mereka Morioh. 

Dengan dibekali kekuatan supranatural yang disebut dengan stand, setiap hari menjadi pertarungan yang menegangkan bagi mereka.

sumber: Line Live

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.