J.League 2016 Akan Mulai Digelar 27 Februari




J.League sudah mengeluarkan jadwal pertandingan pembuka musim 2016

Melalui akun twitter resminya, J.League memastikan jika musim kompetisi 2016 akan digelar mulai tanggal 27 Februari 2016. Ini lebih cepat dari musim-musim sebelumnya yang biasa dihelat mulai bulan Maret.

Untuk sistem kompetisi, masih akan mengacu pada musim 2015 dimana akan ada dua putaran, yang dilanjutkan dengan babak Championship Series.

Untuk putaran pertama akan berlangsung sampai 25 Juni sedangkan putaran kedua akan dimulai mulai 2 Juli hingga 3 November dan babak Championship Series digelar tanggal 29 November.

Sanfrecce Hiroshima sebagai juara musim 2015 akan memulai petulangan mereka untuk mempertahankan gelar dengan menjamu Kawasaki Frontale di stadion Edion, Hirioshima. Pertandingan yang layak disematkan sebagai big match.

Satu partai besar lain akan tersaji di Osaka dimana tuan rumah Gamba Osaka akan menjamu tim dengan gelar juara liga terbanyak Kashima Antlers. Ini akan menjadi pertandingan liga pertama di Stadion Suita City yang akan diresmikan tanggal 14 Februari mendatang.

Sementara salah satu tim raksasa Jepang Jubilo Iwata yang kembali ke kasta tertinggi musim ini akan menjamu Nagoya Grampus di stadion kebanggan mereka Yamaha.

Berikut jadwal lengkap pertandingan pembuka J.League musim 2016:

[wpsm_comparison_table id=”3″ class=””]

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.