Jepang Kenalkan 5 Destinasi Wisata Baru




Japan National Tourism Organization (JNTO) mencoba mengenalkan lima destinasi wisata Jepang terbaru. Upaya ini dilakukan bersamaan dengan penyelenggaraan Japan Travel Fair 2017di Mall Kota Kasablanka, Jakarta dari 3 sampai 5 Maret 2017 kemarin.

Asisten Manager JNTO, Nova Auliatun Nisa mengatakan, pengenalan lima destinasi baru ini memang sengaja diinfomasikan kepada wisatawan Indonesia. Sebab, selama ini wisatawan dunia termasuk Indonesia lebih sering mengunjungi Osaka dan Tokyo. “Untuk itu, pihaknya mencoba mempromosikan lima destinasi yang selama ini belum terlalu dikenal masyarakat Indonesia,” ujar Nova kepada wartawan di Mall Kota Kasablanka Jakarta.

Kelima destinasi baru untuk wisatawan Indonesia, seperti Kyushu yang di dalamnya terdapat daerah Fukuoka, Kagoshima, Kumamoto, Miyazaki, Nagasaki, Oita dan Saga. Kemudian dikenalkan pula destinasi Okinawa, Wakayama dan Setouchi yang di dalamnya meliputi wilayah Ehime, Hiroshima, Kagawa dan Okayama. Selanjutnya, destinasi Tohoku yang terdiri dari wilayah Akita, Aomori, Fukushima, Iwate, Miyami dan Yamagata.

Sebagai informasi, saat ini jumlah wisatawan ke Jepang terus mengalami peningkatan. Berdasarkan data JNTO, jumlah wisatawan luar negeri ke Jepang pada 2016 mencapai 24.039.000. Sementara di tahun sebelumnya, hanya berhasil menargetkan 16.7373.409 orang.

Sumber: republika

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



thedailyjapan 2225 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.