Jepang Ciptakan Baju Anti-Nyamuk




Baju anti-nyamuk

Musim panas memang masih beberapa bulan lagi, dan seperti diketahui bersama, di musim ini nyamuk akan berkembang pesat, termasuk di Jepang.

Untuk mengantisipasi nyamuk-nyamuk nakal yang bisa menganggu kesehatan manusia, sebuah perusahaan Jepang yang bernama Bibi Lab melakukan terobosan dengan membuat busana anti-serangga tersebut.

Dilansir dari odditycentral, Busana anti nyamuk yang dinamakan Netsmen Wearable Mosquito ini berbentuk seperti jumpsuit atau terusan. Namun, berfungsi seperti jas, pakaian ini sangat efektif digunakan di luar ruangan dan melindungi pemakainya dari gigitan nyamuk karena menutupi setiap inci tubuh. Baju ini juga bisa dicuci dengan mesin cuci.

Baju ini terbuat dari bahan polyster mesh yang juga diberikan lubang agar tidak terasa panas di kulit. Lubang tersebut hanya berukuran 1 milimiter, sehingga tidak memungkinkan nyamuk bisa menggigit si pengguna baju tersebut.

Netsmen Wearable Mosquito akan dijual dalam tiga warna yakni biru atau disebut Azure Sky Summertime Rain color, putih atau Inn Macan, dan mera muda atau dinamakan dengan Heavenly Maiden Robe of Feathers.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.