Japan Post Rilis Set Perangko Ghibli




Bersamaan dengan pembukaan pameran seni Ghibli di Roppongi Hills, Tokyo, Japan Post Holdings merilis satu set perangko dengan desain khusus karya-karya film Ghibli. Setidaknya terdapat 22 film yang dijadikan perangko, mulai dari Totoro hingga Spirited Away. Bahkan terdapat juga perangko dari film yang baru saja dirilis dan merupakan kolaborasi antara Perancis-Belgia-Jepang, The Red Turtle. 

Walaupun 22 perangko 82 Yen tersebut sebenarnya memiliki nilai pos kolektif 1.804 Yen, set ini agak lebih premium, dijual seharga 2.900 Yen. Sebenarnya agak disangsikan bahwa orang akan menggunakan perangko dengan ilustrasi indah Ghibli tersebut untuk mengirim surat, pastinya kebanyakan akan menyimpannya untuk koleksi.

Perangko Ghibli mulai dijual 7 Juli di beberapa kantor pos di Jepang dan juga dapat dibeli melalui pemesanan domestik melalui online shop Japan Post. Tentunya perangko tersebut juga akan dijual di pameran Ghibli di Roppongi Hills.

Informasi Acara:

Ghibli Exhibition: From Nausicaa to their newest work The Red Turtle 

Lokasi: Roppongi Hills Tokyo City View Observation Deck Sky Gallery

Alamat: Tokyo-to, Minato-ku, Roppongi 6-10-1, Roppongi Hills Mori Tower, Lantai 52

Jam: 10 a.m. – 10 p.m. (jam masuk hingga 9.30 p.m)

Tanggal: 7 Juli – 11 September

HTM: 1.800 Yen

Sumber dan Foto: Japan Today

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment




About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.