Japan Football ID Kembali Gelar Nonton Bareng Final J.League




desain-poster-nobar10

Semenjak musim 2015, J-League divisi 1 menganut sistem round robin dimana dalam satu musim, liga dibagi menjadi dua babak, yaitu opening stage dan closing stage. Setelah itu, juara liga akan ditentukan melalui Championship Series yang mana calon juara bisa terdiri dari tiga sampai lima tim, tergantung bagaimana kondisinya.

Untuk musim ini, ada tiga calon juara, salah satunya adalah Urawa Reds yang sudah menunggu di babak final dari fase Championship. Mereka masih menunggu pemenang antara Kawasaki Frontale dan Kashima Antlers di babak semifinal yang baru akan terselenggara tanggal 23 November 2016.

Sementara untuk babak finalnya akan dilaksanakan menjadi dua leg, leg pertama diselenggarakan tanggal 29 November dan leg kedua akan diselenggarakan tanggal 3 Desember.

Siapapun lawan yang akan dihadapi Urawa Reds di babak final nanti, pasti akan berlangsung sangat seru mengingat ketiga tim tersebut bermain apik di musim ini. Oleh karena itu, kami bekerja sama dengan Japan Football Indonesia untuk mengadakan acara nonton bareng final J-League 2016 untuk leg kedua.

Ini merupakan gelaran nobar ketiga kami setelah final J-League musim 2015 dan juga Fuji Xerox Super Cup 2016. Setelah dua kali mengadakan acara di Margonda, Depok, kali ini kami akan mengadakan acara di Bandung. Di Kota Kembang pun kami melakukan kerjasama dengan SG7 Corner Cafe sebagai tempat untuk menyaksikan pertandingan final.

Jika kalian salah satu penggemar sepakbola Jepang atau baru mau coba untuk mengikutinya, dipersilahkan bergabung bersama kami. Karena acaranya nanti tidak hanya menonton pertandingan sepakbola saja, tetapi juga ajang saling bertukar informasi tentang sepakbola Jepang. Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi kami atau twitter Japan Football Indonesia.

BE THE FIRST TO COMMENT

Leave a Comment



About thedailyjapan 1817 Articles
Portal Informasi terlengkap dan tips wisata ke Jepang. Kuliner, Budaya, Musik, Film, Hiburan, Olah-Raga, Event dan kota-kota terbaik di Jepang.